polaslot138
polaslot138
polaslot138
polaslot138
maxwin138
maxwin138
maxwin138
maxwin138
maxwin138
maxwin138
maxwin138
maxwin138
maxwin138
epicwin138
epicwin138
epicwin138
Beraksi di Tiga Lokasi, Pemuda Seruyan Gasak Tabung Elpiji dan Mesin Cuci - Kalteng.co
Blog

Beraksi di Tiga Lokasi, Pemuda Seruyan Gasak Tabung Elpiji dan Mesin Cuci – Kalteng.co

PALANGKA RAYA, Kalteng.co – Beraksi di tiga lokasi, pemuda Seruyan gasak tabung elpiji dan mesin cuci. Namun perjalanan dari pelaku harus terhenti ditangan Unit Resmob Polres Seruyan.

Sekadar diketahui masyarakat Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan pada satu pekan belakangan ini kerap dibuat resah akibat maraknya pencurian tabungan gas elpiji.

Pengungkapan yang dilakukan kali ini dengan mengamankan pria berinisial D. Pelaku beraksi di Warung Gorengan Abah Mansyur JIn. Adam Malik, Kelurahan Kuala Pembuang Dua, Kecamatan Seruyan Hilir, Rabu (2/8/2023) lalu.

Atas kejadian tersebut, korban melaporkan kejadian ini ke pihak berwajib. Setelah menerima informasi itu, personel kepolisian langsung bergerak cepat dengan melakukan penyelidikan hingga berhasil meringkusnya, pada Sabtu (5/8/2023) kemarin.

Kapolres Seruyan AKBP Ampi Mesias Von Bulow melalui Kasat Reskrim Poles Seruyan AKP I Wayan Wiratmaja Swetha mengatakan, untuk pelaku beserta semua barang bukti sudah berhasil diamankan di Polres Seruyan.

“Untuk pelaku dan barang bukti kini sudah kami amankan semua. Saat ini penyidik tengah melakukan pemeriksaan lebih lanjut lagi terhadap pelaku yang baru saja diringkus tersebut,” katanya melalui rilisnya.

Lanjutnya, kejadian ini berawal saat pelaku datang ke warung korban untuk mengantar bahan gorengan. Melihat pintu warung sudah dalam keadaan terbuka, kemudian Korban menanyakan kepada orang dirumah kenapa pintu warung tidak terkunci.

“Merasa curiga Korban melakukan pengecekan ke dalam warung dan di dapati tabung gas sebanyak delapan buah dan satu buah Kipas angin yang berada di dalam warung sudah tidak ada di tempatnya,” paparnya.

Menurutnya, atas kejadian tersebut pelapor melaporkan ke Polres Seruyan guna dilakukan penyelidikan. Setelah menerima laporan tersebut tak butuh waktu lama bagi Unit Resmob langsung melakukan giat penyelidikan dilapangan dan kemudian berhasil mengamankan tersangka.

“Setelah dinterogasi pelaku mengakui bahwa telah melakukan pencurian di TKP sesuai laporan yang diadukan. Selain itu pelaku juga mengakui telah melakukan pencurian di dua tempat berbeda lainnya, dengan berhasil mencuri tiga karung beras dan menggasak satu unit mesin cuci,“ pungkasnya. (oiq)

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *