polaslot138
polaslot138
polaslot138
polaslot138
maxwin138
maxwin138
maxwin138
maxwin138
maxwin138
maxwin138
maxwin138
maxwin138
maxwin138
epicwin138
epicwin138
epicwin138
Akhiri Hidup Dengan Racun Serangga, Gadis Ini Tulis Surat Untuk Ibu - Kalteng.co
Blog

Akhiri Hidup Dengan Racun Serangga, Gadis Ini Tulis Surat Untuk Ibu – Kalteng.co

PALANGKA RAYA, Kalteng.co – Akhir hidup dengan racun serangga, gadis ini tulis surat untuk ibu. Peristiwa tragis ini terjadi di Jalan Trans Kalimantan RT 01, Desa Cuhai, Kecamatan Lamandau, Kabupaten Lamandau, pada Selasa (12/9/2024) siang lalu.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, kejadian ini pertama kali diketahui orang tua korban ketika baru saja pulang ke rumah setelah bekerja. Pada awalnya, ia mendapatkan informasi dari keponokannya yang menyebutkan jika korban berinisial EP ini sedang berada di kamar.

Di dalam kamar tersebut, korban diketahui sedang tiduran sambil menangis dan juga meludah. Mendapatkan kabar itu, saksi kemudian masuk kamar melihat korban di dalam kamar berbaring diatas kasur dengan posisi menghadap dinding.

Kapolsek Lamandau Iptu Gedhe Adi Arya menyebutkan, saat saksi mengecek tubuh korban, kondisinya sudah tidak bergerak dan tidak ada nafas keluar dari hidung. Mengetahui hal tersebut ia segera meminta bantuan warga sekitar untuk mengantarkan ke puskesmas terdekat.

“Sesampainya di puskesmas tersebut dan dilakukan penanganan dan pemeriksaan oleh tim medis setempat, ternyata korban diketahui sudah dalam kondisi meninggal dunia,” katanya saat dikonfirmasi awak media, Kamis (14/9/2023).

Lanjutnya, saksi ketika itu segera bergegas pulang untuk memeriksa sekitar rumah dan ditemukan gelas plastik berwarna biru dan bungkus racun serangga (Insektisida) merek Lannate. Saksi ketika itu menduga bahwa korban ini meninggal dunia akibat meminum racun tersebut. 

“Adapun dari hasil cek TKP, keterangan saksi-saksi dan pemeriksaan handphone dan buku-buku milik korban, didapati di dalam sebuah buku catatan korban ditujukan kepada ibunya yang inti dari isinya yaitu permohonan maaf kepada ibunya karena tidak bisa melanjutkan hidup lagi, selain itu juga dalam isi chat Whatsapp korban terdapat chat korban yang berpamitan kepada teman dan pacar korban,” pungkasnya. (oiq)

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *